Full width home advertisement

pjpt

PERKUMPULAN JURNALIS PANTURA TANGERANG

Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang Atau PJPT Adalah organisasi jurnalis, yang didirikan oleh para Wartawan Pantura Tangerang Pada 03 Oktober 2020 di Sekertariat Cituis Kabupaten Tangerang.

BERITA

RAPAT KERJA

Post Page Advertisement [Top]

 

Pengurus PJPT berfoto bersama di Lantai 1, Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat, 18 Maret 2022.

PJPT - Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) merekat silaturahmi ke Satuan Reskrim (Satreskrim) Polresta Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat, 18 Maret 2022. 

Mewakili Kepala Satreskrim Polresta Tangerang Kompol Zamrul Aini, Kanit Krimsus 2 Polresta Tangerang Iptu Hotma Manurung menerima hangat kedatangan PJPT, di ruangan kerjanya. 

Dalam kesempatan itu, Hotma membagikan pengalamannya saat bertugas di Papua hingga di Polresta Tangerang, Tigaraksa. 

"Setelah tugas di Polresta Tangerang, meski belum lama, saya semakin dapat banyak pengalaman dari senior-senior di sini. Sangat luar biasa," tutur Hotma. 

Begitupun PJPT, membagikan kisah-kisah pengalaman selama bertugas di wilayah Pantura Kabupaten Tangerang hingga cerita tentang sejumlah kegiatan sosial sebagai wujud kecil kehadiran PJPT untuk masyarakat. 

Ketua PJPT Zakky Adnan mengatakan, kunjungan PJPT ke Satreskrim Polresta, antara lain untuk merekat silaturahmi antara PJPT dengan Satreskrim Polresta Tangerang. 

"Alhamdulillah, kami bersyukur, berkesempatan merekat silaturahmi ke Satreskrim Polresta Tangerang," pungkas pria yang juga sebagai reporter di salah satu media cetak harian di Tangerang ini.

Cari Tentang

Bottom Ad [Post Page]