Full width home advertisement

pjpt

PERKUMPULAN JURNALIS PANTURA TANGERANG

Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang Atau PJPT Adalah organisasi jurnalis, yang didirikan oleh para Wartawan Pantura Tangerang Pada 03 Oktober 2020 di Sekertariat Cituis Kabupaten Tangerang.

BERITA

RAPAT KERJA

Post Page Advertisement [Top]

Ketua PJPT Zakky Adnan (tengah). FOTO: Dokumentasi PJPT

TANGERANG, pjpt.or.id - Sejumlah pengurus Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) menyelenggarakan rapat laporan pertanggung jawaban keuangan dan arus kas organisasi.

Laporan pertanggung jawaban keuangan dan arus kas PJPT, dilaksanakan, di Sekretariat PJPT, Perumahan Pondok Cituis Indah, Blok F Nomor 2, Desa Surya Bahari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jumat, 30 Desember 2022.

Ketua PJPT Zakky Adnan mengatakan, pelaksanaan laporan pertanggung jawab keuangan dan arus kas organisasi profesi wartawan yang dipimpinnya, adalah kewajibannya juga, sebagai pengurus organisasi.

"Dan tentunya, rapat laporan pertanggung jawaban keuangan dan arus kas organisasi, upaya nyata pengurus PJPT menjalankan organisasi secara akuntabel, transparansi dan profesional," kata Zakky Adnan.

Pria yang juga sebagai Reporter Koran Harian Tangerang Ekspres ini, merasa tak cukup rasanya kegiatan-kegiatan PJPT sebatas berjalan dengan baik, tanpa adanya pembukuan laporan keuangan organisasi.

"Alhamdulillah, sejumlah kegiatan PJPT tahun 2022, uang masuk dan keluarnya terekap dengan baik. Kegiatan PJPT, mulai dari kegiatan rapat-rapat, pemotongan hewan qurban, rapat kerja, pelatihan dan uji kompetensi wartawan," jelasnya.

Zakky Adnan pun berpesan kepada seluruh anggota dan pengurus PJPT, untuk selalu menjaga komunikasi yang baik. Terlebih, profesi wartawan adalah profesi yang identik dengan informasi dan komunikasi. (pjpt)

Cari Tentang

Bottom Ad [Post Page]